Link Exchange

Dikirim Oleh: Unknown on Kamis, 15 Maret 2012

Terkadang pertanyaan seperti ini sering kita dengar dari blogger pemula/ newbie seperti saya. Manfaat Tukar Link Blog atau bahasa gaulnya, Link Exchange. Lalu apa manfaatnya? Bagaimana cara kerjanya? Seorang Blogger newbie seperti saya, tentu harus mengetahui hal ini. Karena bagaimanapun juga ternyata eh ternyata dengan kita melakukan tukar link ke sesama Blog itu bisa meningkatkan promosi Blog kita agar lebih dikenal orang, yaa walau moment tukar link/ link exchange ini sedikit dilarang oleh penyedia Blog seperti Blogspot tapi menurut saya sih, sah sah saja para Blogger menggunakan cara ini untuk meningkatkan prestasi Blognya asal tidak menyalahi aturan yang berlaku.


Manfaat dari tukar link – Link exchange:

1)Semakin banyak link partner/ teman di Blog anda, maka akan semakin baik posisi ranking Blog anda di Google Search Engine.

2)Memungkinkan agar mesin pencari (google) dapat mengindex laman Blog anda dengan baik. Semakin baik mesin pencari mengindex Blog anda maka semakin besar peluang Blog anda menempati halaman pertama (google).

3)Selain itu, semakin banyak link partner di Blog anda, juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama Blogger dan bersama membangun kredibilitas di jagat maya.

4)Daftar link partner memudahkan untuk saling mengunjungi baik anda pemilik Blog dan para pengunjung Blog anda.

5)Jika popularitas Blog anda baik, page rank dan alexa rank juga baik. Tentu peluang untuk mendapatkan uang saku tambahan juga sangat memungkinkan

Nah lho??? Ngiler nggak??  ^_^

Silahkan copy script berikut bila anda tertarik memasang Link Exchange ke blog kami!


 Ini adalah sahabat yang telah ber-link exchange dengan kami. Tertarik untuk link exchange bersama kami??

Sugexvai Education


RAM.system




Silahkan dan selamat menikmati!!

Info Page Load Timer

Share on :


Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Link Exchange dan anda bisa menemukan artikel Link Exchange ini dengan url http://info-aktual-komputer.blogspot.com/2012/03/link-exchange.html, anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Link Exchange ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Link Exchange ini dan mengganti bahasa, dan judul dari artikel ini.

{ 1 komentar... read them below or add one }

sugexvai mengatakan...

Uang saku seperti apa ya maz? aku pengen doang dapet uang saku Heheheh..
Nice Post Gan :D Salam Pembelajar..!!!!

Posting Komentar