Fitur Mozilla 11.0

Dikirim Oleh: Unknown on Jumat, 16 Maret 2012

Pada dahulu Mozilla Firefox lebih dikenal dengan sebutan Phoenix, Mozilla firefox sendiri adalah Alat Peramban Web yang didukung dengan flatfrom yang dapat dikembangkan oleh developer untuk meningkatkan kerja Browser.

Mozilla Firefox ini pertama rilis pada 9 November 2004 dengan mengeluarkan Mozilla Firefox yang Pertama yakni Mozilla Firefox 1.0, Browser Mozilla sendiri mempunyai beberapa keunggulan tersendiri dibandingkan dengan alat Browser internet yang lain dikarenakan mudahnya penggunaan dan aplikasinya sangat gampang dicari maka dari itu Browser Mozilla Firefox paling banyak digunakan diberbagai negara termasuk Indonesia.

Banyak fitur-fitur yang ditawarkan oleh Browser Mozilla Firefox ini di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di peramban-peramban web lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan peramban web pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini. Firefox ditargetkan untuk mendapat sekitar 10% pangsa pasar Internet Explorer keluaran Microsoft (peramban web terpopuler dengan margin yang besar (per 2004) hingga tahun 2005, yang telah disebut oleh banyak orang sebagai tahun kembalinya perang peramban web. 

Firefox telah mendapatkan perhatian sebagai alternatif kepada Internet Explorer sejak Explorer dikecam karena tuduhan ketidakamanannya pihak yang setuju terhadap anggapan ini mengatakan Explorer tidak mengikuti standar Web, menggunakan komponen ActiveX yang sering membahayakan, dan kelemahannya terhadap pemasangan spyware dan malware dan kurangnya fitur-fitur yang dianggap pemakai Firefox penting. Microsoft sendiri telah merespons bahwa mereka tidak menganggap jika isu-isu mengenai keamanan dan fitur Explorer perlu dikhawatirkan.

Firefox dapat dijalankan pada berbagai macam sistem operasi seperti Microsoft Windows, Linux, Mac OS X, dan FreeBSD.

Daripada berbincang-bincang lebih lama, langsung download aja disini!

Info Page Load Timer

Share on :


Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Fitur Mozilla 11.0 dan anda bisa menemukan artikel Fitur Mozilla 11.0 ini dengan url http://info-aktual-komputer.blogspot.com/2012/03/pada-dahulu-mozilla-firefox-lebih.html, anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Fitur Mozilla 11.0 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Fitur Mozilla 11.0 ini dan mengganti bahasa, dan judul dari artikel ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar